fbpx
wilenglish-logo
WilEnglish
"Ini yang kamu cari selama ini"​

Inilah cara ampuh yang udah TERBUKTI bikin siapa ajah bisa bahasa Inggris

Kupas tuntas step by step bagaimana mempelajari bahasa Inggris dengan cara yang tepat dan mudah tanpa harus pergi ke tempat kursus

WilEnglish Kursus online belajar bahasa inggris yang terbukti ampuh bikin siapa ajah bisa bahasa Inggris
COBA INGAT KEMBALI

pernahkan kamu mengalami situasi seperti ini:

  • Sulit memahami bahasa Inggris
  • Mau belajar belajar bahasa Inggris ngga tau harus darimana
  • Pengen ikut kursus tapi biayanya mahal
  • Pengen manggil guru privat tapi masalahnya juga di biaya
  • Udah coba cari di internet tapi susah dipahami karena ngga step-by-step
  • Sulit menguasai grammar
  • Sulit menguasai speaking
MUNGKIN

kamu pernah nanya kaya gini:

Ampunnn deh, dari dulu ngga bisa bahasa Inggris 🙁 Padahal kalo bisa enak banget. Ada ngga sih metode yang bener-bener ampuh yang bisa bikin pemula kaya gw paham bahasa Inggris?

Apa ada metode yang bisa bikin gw ngerti bahasa Inggris?

JAWABANNYA

"ADA"

wilenglish-logo
WilEnglish
MEMPERSEMBAHKAN

Kursus online belajar bahasa Inggris dengan segudang materi yang disampaikan secara step-by-step

Inilah cara ampuh yang udah TERBUKTI bikin siapa ajah bisa bahasa Inggris

Bukan cuma AMPUH tapi juga PRAKTIS, EFEKTIF dan MUDAH DIPAHAMI

* Jangan buru-buru join, coba baca dulu yang mereka katakan setelah mengikuti kursus ini

anas model
BAGAIMANA WILENGLISH MEMBANTUMU

agar kamu bisa berbahasa Inggris?

Setelah kamu join di WilEnglish, kamu akan mendapatkan AKSES belajar ke modul-modul pelajaran yang ada di website dan juga kamu bisa mendapatkan BIMBINGAN di group premium serta CHAT PRIVAT ke guru pembimbing.

Modul pelajaran yang ada di WilEnglish beda daripada yang lain. Kami memiliki modul belajar yang sangat terstruktur rapih langkah demi langkah mulai dari dasar banget.

Ga cuma itu, penjelasan yang sangat detail dan juga dilengkapi banyak ilustrasi bisa membuatmu SEMAKIN MUDAH memahami bahasa Inggris. Jadi kamu bisa belajar sendiri kapan ajah dengan modul yang telah kami sediakan.

Di modul Itulah RAHASIANYA mengapa semua orang yang telah join di WilEnglish bisa berbahasa Inggris .

Kalo masih ngga paham juga. Kamu bisa banget untuk BERKONSULTASI tentang materi pelajaran yang ada di website via chat privat ke guru pembimbing.

BELAJAR BAHASA INGGRIS ITU

NGGA BISA SEBENTAR

Bahasa Inggris itu skill, makanya perlu dilatih terus sampe kapanpun.

Kalo mau bisa bahasa Inggris kamu ngga bisa cuma ikut kursus 2 minggu atau 1 bulan ajah. Terlalu sebentar untuk belajar.

Bayangkan dengan kesibukan yang kamu miliki kamu hanya belajar dengan waktu yang singkat. Apakah ilmunya akan melekat kuat di otak? Jawabannya NGGA.

Di WilEnglish Kamu bisa dapetin akses belajar dengan jangka waktu yang sangat lama. Mulai dari 6 bulan sampai 24 bulan.

MEREKA

BAHAGIA BERGABUNG DI WILENGLISH

MEREKA UDAH

ngerasain manfaatnya join di wilenglish

Mereka udah ngerasain manfaatnya bergabung di WilEnglish.

Banyak dari mereka yang betul-betul buta akan bahasa Inggris. Namun dengan semangat belajar dan keyakinan yang tinggi serta bantuan fasilitas belajar dari WilEnglish, akhirnya mereka bisa menguasai bahasa Inggris.

Karena sebetulnya bahasa Inggris itu mudah, asal kita tau pola belajarnya. Dan di WilEnglish semua modul pembelajarannya sudah sangat sistematis sehingga bisa membantu mereka mencapai apa yang mereka mau.

Mereka sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu yang membuktikannya.

Biar makin yakin

Sebelum kamu join bersama kami, biar makin yakin kalo WilEnglish bisa bantu bikin kamu paham bahasa Inggris, coba liat ini. Inilah alasan kenapa banyak yang memilih bergabung di WilEnglish

Cara Ampuh Kuasai Bahasa Inggris 1588735083360 min

Belajar Step-by-step

Ga usah bingung! Disini, kamu akan belajar bahasa Inggris secara terarah dengan materi berbahasa Indonesia yang disusun secara berurutan mulai dari dasar. Itu artinya kamu pasti bisa memahami meski baru pertama kali belajar

belajar grammar mudah

Mudah Dipahami

Belajar grammar disini mudah. Kamu ngga perlu pusing untuk memahami materinya. Karena kami telah menulisnya dengan metode hypnotic writing dan memberikan gambar-gambar ilustrasi yang membuat proses memahami semakin mudah

Belajar fleksibel

Belajar Fleksibel

Tenang ajah.. Kami ngerti ko kesibukan kamu, belajar di WilEnglish bener-bener fleksibel. Kamu bisa belajar kapanpun dan dimanapun yang kamu mau. Apalagi ini belajarnya online, jadi kamu ngga perlu macet-macetan untuk pergi ke tempat kursus.

Group premium WilEnglish

Dibimbing Sampe Ngerti

Kamu bakal dibimbing sampe ngerti. Kamu akan mendapatkan grup privat premium yang ekslusif yang diberikan hanya untuk member premium. Disitu kamu bisa bertanya SEPUASNYA soal materi bahasa Inggris yang ada di website WilEnglish. Kalo di group masih bingung juga, kamu boleh japri langsung ke gurunya

Materi Speaking & Grammar

Materi Speaking & Grammar

Kamu bisa belajar speaking ataupun grammar di WilEnglish. Kami udah nyediain banyak materi-materi basic dan menengah yang bisa kamu pelajari.

Belajar bahasa Inggris online mudah disini

Belajar Common Expressions

Salah satu pelajaran di materi speaking adalah common expressions. Disini kamu bisa menemukan ratusan kalimat bahasa Inggris agar kamu bisa mengungkapkan sesuatu dalam bahasa Inggris seperti kebanyakan bule. Dilengkapi audio juga supaya kamu bisa tau cara mengucapkannya

Cara Ampuh Kuasai Bahasa Inggris 1588734957360 min

Belajar Vocabulary

Salah satu pelajaran di materi speaking adalah Vocabulary. Disini kamu bisa nemuin ribuan vocabulary yang udah dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Dilengkapi audio juga supaya kamu bisa tau cara mengucapkannya

Cara Ampuh Kuasai Bahasa Inggris IMG 20200608 171652 removebg preview 1

Intinya
Jika kamu mengikuti kursus online ini, maka kamu bisa mendapatkan:

  • E-Modul dengan step-by-step method yang TERBUKTI ampuh bikin siapa ajah jadi ngerti bahasa Inggris
  • Guru pembimbing untuk konsultasi materi pelajaran yang ada di website
  • Komunitas belajar untuk mempraktekan ilmu yang telah dipelajari

Setelah mengikuti program ini kamu akan mampu...

  • Merangkai kalimat bahasa Inggris dengan baik dan benar
  • Memahami banyak rumus grammar yang selama ini jadi masalah utama para pelajar pemula (part of speech, kalimat nominal dan verbal, tenses, dan masih banyak lagi)
  • Ngga cuma paham, bahkan kamu mampu untuk menjelaskannya ke orang lain
  • Mengetahui banyak idiom dan expression bahasa Inggris
  • Menghafal banyak vocubulary baru
  • Mengkokohkan pemahaman dasar kamu tentang bahasa Inggris
  • Mampu terjemahin bahasa Inggris jauh lebih baik
  • Menguasai banyak perbedaan tata bahasa antara bahasa Inggris dan bahasa Indonesia
JADILAH ORANG BERUNTUNG

seperti mereka yang telah join di wilenglish

"WAH SAYA BERUNTUNG BISA BACA INFORMASI INI

terus gimana kak caranya buat join dan dapetin semua fasilitasnya?"

Cara Ampuh Kuasai Bahasa Inggris IMG 20200608 170946 removebg preview

Sebelum kamu join atau mendaftar, coba pikirkan ini baik-baik.

Sekarang coba bayangin deh kalo kamu harus mencari semua materi pelajaran ini di youtube atau kamu harus membeli buku pelajaran, pasti waktu dan uang kamu akan banyak terbuang untuk mencari materi-materi bahasa Inggris yang ngga sistematis. Alhasil kamu ngga bisa-bisa bahasa Inggris.

WilEnglish menawarkan KEMUDAHAN BELAJAR bahasa Inggris khusus untuk kamu yang mau berjuang mempelajari bahasa Inggris dan serius mau menggapai impian kamu.

Tadinya kami pikir kami akan memberikan biaya pendaftaran yang tinggi mengingat banyaknya fasilitas belajar yang kami berikan.

Tapi kami mengerti kamu udah ga sabar banget pengen bisa bahasa Inggris untuk menggapai impian kamu.

Karenanya kami memberikan semua fasilitas ini dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau.

Investasi Masa Depan

Langkah awal yang tepat untuk menuju kesuksesan

Khusus untuk kamu yang mendaftar hari ini
kami berikan potongan harga yang sangat besar.

Waktu yang tersisa untuk mendapatkan potongan harga
Hari
Jam
Menit
Detik
Program ini akan dilaunching tanggal
8 Juni 2020.
Jika kamu mendaftar sebelum launching, maka kamu berhak mendapatkan potongan biaya pendaftaran seperti yang tertera di bawah.

SPESIAL harga Prelaunch berlaku HINGGA 7 Juni 2020.
Setelah itu biaya pendaftaran kembali naik.
Buruan pilih paketnya dan daftar sekarang juga untuk menggapai impianmu...!!!
Kami perpanjang 3 hari lagi
Waktu yang tersisa untuk mendapatkan potongan harga

PAKET 1

(Cocok untuk kamu yang ingin mencoba)
Rp 299.000
Rp 169.000
untuk akses modul 6 bulan
  • Akses modul grammar
  • Akses modul speaking
  • Akses modul vocabulary
  • Akses modul expressions
  • Akses modul idiom
  • Akses modul proverb
  • Akses chat private ke guru pembimbing untuk bertanya
  • Gratis akses ke group premium WilEnglish seumur hidup
  • Gratis akses group belajar bahasa Inggris untuk ketemu temen dan praktek seumur hidup
*Dengan mengklik tombol diatas kamu akan diarahkan ke WhatsApp admin untuk mendaftar

PAKET 2

(Untuk kamu yang serius belajar bahasa Inggris tahun ini)
Rp 499.000
Rp 269.000
untuk akses modul 12 bulan
  • Akses modul grammar
  • Akses modul speaking
  • Akses modul vocabulary
  • Akses modul expressions
  • Akses modul idiom
  • Akses modul proverb
  • Akses chat private ke guru pembimbing untuk bertanya
  • Gratis akses ke group premium WilEnglish seumur hidup
  • Gratis akses group belajar bahasa Inggris untuk ketemu temen dan praktek seumur hidup
*Dengan mengklik tombol diatas kamu akan diarahkan ke WhatsApp admin untuk mendaftar

PAKET 3

(Untuk kamu yang betul-betul ingin menggapai impianmu)
Rp 699.000
Rp 369.000
untuk akses modul 24 bulan
  • Akses modul grammar
  • Akses modul speaking
  • Akses modul vocabulary
  • Akses modul expressions
  • Akses modul idiom
  • Akses modul proverb
  • Akses chat private ke guru pembimbing untuk bertanya
  • Gratis akses ke group premium WilEnglish seumur hidup
  • Gratis akses group belajar bahasa Inggris untuk ketemu temen dan praktek seumur hidup
*Dengan mengklik tombol diatas kamu akan diarahkan ke WhatsApp admin untuk mendaftar
testimoni sidiq handoqo
Sidiq Handoqo
Pekerja

"Menurut gw Wilenglish udah ngasih fasilitas pembelajaran bahasa Inggris paling murah dibanding tempat lain. WilEnglish ini ngajarin kita bahasa Inggris yang gampang dimengerti. Untuk hal yang paling gw suka itu materi grammarnya, gw udah pernah baca beberapa buku grammar tapi ga sebagus materi yang ada disini. Dan yang paling enak itu kalo kita ga paham, kita bisa nanya ke guru pembimbingnya. Untuk kekurangan, gw sih ngga nuntut banyak, buat harga yang udah dikasih gw ngerasa udah lebih dari cukup buat bantu gw bisa bahasa Inggris. Maju terus buat WilEnglish"

faizal
Faizal
Pelajar SMA

Menurut saya WilEnglish premium sangat bagus dan sangat direkomendasikan untuk pemula bahkan untuk yang sudah belajar bahasa Inggris dengan waktu yang cukup lama tapi masih belum paham" bahasa inggris, karna di WilEnglish penjelasan nya sangat simpel langsung to the point, jadi gak sia-sia kalo investasikan uangnya belajar di WilEnglish

Ruginya kalo ngga ikut program ini

  • Untuk mempelajari materi-materi ini kalau kamu pelajari di tempat kursus bisa memakan biaya hingga jutaan rupiah
  • Ngga dapetin kesempatan konsultasi langsung sama guru yang berpengalaman
  • Kalo kamu maksain belajar sendiri, banyak waktu kamu yang terbuang untuk belajar secara asal-asalan
  • Ngga bisa dapetin modul pembelajaran yang betul-betul AMPUH yang bisa bikin kamu cepet paham
  • Kamu ngga bisa dapetin modul pembelajaran yang tersusun rapih yang bisa di akses kapan ajah dan dimana ajah
  • Pengen belajar bahasa Inggris di kampung Pare? Tenang,, materi yang ada disini adalah materi hasil belajar di kampung pare yang udah terbukti AMPUH bikin siapa ajah bisa bahasa Inggris. Rugi deh kalo ngga ikut kelas ini

FAQ

Idiom adalah kata/kalimat singkat yang yang tidak bisa diartikan secara perkata, ada makna tersendiri.

Expression adalah ungkapan-ungkapan yang biasa digunakan oleh orang bule dalam kehidupan sehari-hari.

Proverb adalah pepatah atau pribahasanya bahasa Inggris

Bisa banget, yang terpenting usahakan untuk membaca dan mempelajari materi di website setiap ada waktu luang, kalo ada yang membingungkan, kamu bisa tanyakan di group premium atau japri langsung ke guru pembimbing.

Bisa banget. Kamu bisa akses materinya di laptop atau di hp

Yang bisa menjamin adalah diri kamu sendiri.

Sebagus apapun sebuah layanan yang diberikan semua bergantung dari kerasnya ikhtiar yang kamu lakukan.

Yang pasti WilEnglish menjamin akan membantumu belajar bahasa Inggris dengan baik.

Menurut pengalaman kami, dengan kesibukan yang kita punya, 6 – 12 bulan adalah waktu yang paling cepat untuk jago bahasa Inggris.

Saran kami, agendakan 12 bulan kedepan untuk kamu fokus menggapai kemampuan berbahasa Inggris.

Untuk group belajar lebih enak di telegram ketimbang di WhatsApp.

Ada banyak fitur pendukung yang bermanfaat yang ngga kita dapetin di WhatsApp.

Kamu bisa download telegram di Play Store, GRATIS.

Setelah mendaftar kamu akan mendapatkan modul basic grammar.

Ada begitu banyak materi basic yang akan kamu dapatkan.

Jika kamu tidak menguasai materi basic tersebut.

Dipastikan seumur hidup kamu tidak akan bisa menguasai bahasa Inggris.

Dan materi yang belum tersedia akan terus di update

Dari awal misi kami adalah membantu siapapun yang kesulitan menguasai bahasa Inggris agar menjadi bisa dan mampu menguasainya.

Kami memahami tidak semua orang mampu pergi ke tempat kursus karena beragam alasan.

Kami telah menghabiskan waktu berbulan-bulan, menghabiskan banyak tenaga dan juga menghabiskan banyak uang untuk membangun semua ini.

Program ini kami bangun untuk memudahkanmu mendapatkan materi pelajaran dan bimbingan yang terarah tanpa harus pergi ke tempat kursus dan mengeluarkan uang jutaan rupiah.

Setelah mendaftar kamu baru bisa mengakses seluruh fasilitas saat program ini sudah dilaunching.

Silahkan diingat dan dijaga email dan password yang kamu gunakan untuk mendaftar.

Karena nantinya email dan password tersebut yang akan digunakan untuk mengakses materi di website ini.

Kamu bisa bertanya kapan ajah kepada guru pembimbing di waktu yang telah ditentukan (Weekend tidak tersedia).

Kamu bisa bertanya via group telegram. Di group masih ngga ngerti juga, kamu bisa tanyain langsung ke gurunya. Guru pembimbing akan menjelaskan menggunakan pesan text atau voice note bahkan video jika diperlukan.

Yang membedakan hanya durasi akses ke fasilitas yang diberikan.

Semua paket mendapat fasilitas yang sama.

Saran kami ambil paket 2 karena kamu bisa lebih hemat untuk durasi waktu yang lebih lama.

Namun jika kamu menginginkan investasi ilmu jangka panjang, silahkan pilih paket 3 agar kamu bisa membuka materi-materi WilEnglish lagi tahun depan. Karena manusia sering lupa sehingga menjadi penting untuk kita senantia mengulang pelajaran atau menjadikan website ini refrensi belajar bahasa Inggris untuk kamu

Salah satu penyebab utama ketidakberuntungan adalah kebiasaan menunda-nunda kesempatan yang baik

Yuk join sekarang agar hidup lebih mudah dan menyenangkan dengan menguasai bahasa Inggris